Yang patah tumbuh, Yang hilang berganti


Malam itu, Paras cantik nya dengan balutan gamis muslimah modern, tak pernah terlupa. Lalu ku melamunkan perkataan nya, “Ku ingin kan diri mu merubah keadaan ini, bersama ku, kita mampu berjuang bersama untuk kebaikan generasi penerus, untuk kampung kita juga tentu nya”.


Dalam benak, ku mengadu. “Mahkota nya sangat cantik, tak berbekas goresan sedikit pun. Kuyakin kan diri ini, ku ingin kan diri nya bersama ku. Ku bertanya, Bagaimana bisa aku menjatuhkan hati ku pada diri nya?”. Sosok nya sangat sempurna di bandingkan dengan diri ku. Yang sejatinya… ya… bisa di bilang, Urakan simphony, berbekas kerusakan syaraf.

Namun tak lama, Sorotan lampu dan sorak sorai para tamu membuyarkan lamunan ku. Kami kembali berbincang, tak lama dia kembali meyakinkan diri ini, bahwa ku tak salah jatuh cinta pada nya. “Kamu tumben malem ini seneng banget, lagi jatuh cinta sama seseorang?”. Ingin diri ini langsung menyambut pertanyaan itu, “Yes, i’m in love with you”.

Jarak kami semakin dekat, semakin seru obrolan kami. “Love is you”, Gumam ku dalam hati. Tak lama, semakin cepat waktu berjalan dan semakin larut malam itu.

“Muka kamu merah, kamu capek banget hari ini?”, Tanya ku di sela-sela obrolan kami. “Iya, capekkk banyak tamuu haha” Jawab nya. Sembari tersenyum lalu tertawa, tidak biasa nya…

Senyum nya tak pernah terlupa, dengan wajah nya yang tertutup dengan hijab terusan dari gamis yang di kenakan nya malam itu. Di tambah aksesor mahkota berlian, sederhana namun terlihat mewah. Tak bisa kubayangkan lagi, betapa senang nya hati ku bisa melihat cantik nya dia di malam itu. Tak seperti biasa nya, dia, yang ku kenal sebagai anak rumahan itu, malam itu, ku yakinkan diri ku bahwa, LOVE IS YOU, im in love with you.


” Dalam cerita nya malam itu, ku yakin akan keputusan ini. Menunggu mu tidak akan sia-sia. Mungkin, ini terlalu dini. Tapi ku ingin kan jawaban langsung dari sang waktu, atas apa yang akan kuperjuangkan nanti nya, bersama mu. Bila memang diri ku, selalu ada untuk mu, merubah semua kondisi dan keadaan ini, di sini, ku berani mentap diri mu. Atas apa yang akan kita perjuangkan and i will say, i love you, i wan’t you, love is you… Lahaula walakuata illabillah..”

BNNXX – Jakarta, Yang patah tumbuh, Yang hilang berganti
Coretan benak terdalam ku untuk ukhti 🙂 Semangat untuk skripsi nya yaaaa~

Advertisements

BNNXX Digital Design. FASILKOM-TI 2015 Universitas Esa Unggul Jakarta. Penggemar OnePiece. WPAP Chapter Jakarta. IT Research dan Design Addict. Even you know about me, Trust me. Im not yours. No system is failed. No data is safe #SarcasmIdealism

Posted in Tulisan Bebas
Categories
Archives
Calender
August 2017
M T W T F S S
« Apr   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
Member of The Internet Defense League
%d bloggers like this: