Cinta lintas-semesta


“Tidak, ini bukan cinta, ini hanya perasaan semu.”

Sadar akan posisi saat ini, melihat nya saja sudah membuat ku cukup terhenyak semakin jauh. Ada satu waktu di mana kita sempat bertemu, dalam lingkup yang sama, kampus ku. Tumbuh nya rasa ini semakin dalam, saat ku berpikir bahwa, Kami bukan berada di jalur yang sama, namun tetap di bawah satu naungan, Alam Semesta.

Ku hanya tidak mengira ini terjadi, namun ini lah kenyataan pahit nya. Kami hanya sebatas imajinasi. Bayangan akan wajah cantik nya, menurut versi abg umur 20an. Namun memang betul, sosok nya yang sederhana, paras nya yang bisa di katakan perempuan kuliahan pada umum nya. Tapi, ini yang ku suka dari nya, dia sederhana, sesederhana hidup ku yang sudah di sulitkan oleh permasalahan hidup dan input dari orang-orang sekitar.

Semesta, ku hanya ingin tau, kau lebih mengerti.
“Kenapa kau pertemukan diri ku dengan nya, hanya dengan alasan klasik, sebuah buku? Bukan kah itu lucu?”

Tapi kupercaya bahwa, perasaan seseorang akan berubah seiring berjalan nya waktu. Kupercaya. Karena kau pernah membuat ku meradang akan hal itu, wahai semesta.

Ku percaya, dia, sang waktu, akan berpihak kepadaku. Mengubah diri nya menjadi lebih baik, serta diri ku juga, agar lebih pantas bersanding dengan diri nya.

Bani Hafidz Dzuhri – Sebuah tulisan yang penuh dengan makna memohon dan galau (:

Advertisements

BNNXX Digital Design. FASILKOM-TI 2015 Universitas Esa Unggul Jakarta. Penggemar OnePiece. WPAP Chapter Jakarta. IT Research dan Design Addict. Even you know about me, Trust me. Im not yours. No system is failed. No data is safe #SarcasmIdealism

Posted in Tulisan Bebas
Categories
Archives
Calender
May 2017
M T W T F S S
« Apr    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
Member of The Internet Defense League
%d bloggers like this: